Cari Blog Ini

Kamis, 03 Agustus 2017

Ketika Umat dan Mantan Panglima TNI Bersatu Untuk Mendukung Perppu Ormas Anti Pancasila (HTI), Ada Apa Dengan Jendral GN ?

Penulis merasa lucu melihat ketika ada kelompok orang yang menentang Perppu ormas anti Pancasila yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) beberapa waktu yang lalu.
Penulis bingung, ketika Pemerintah mengeluarkan Perppu untuk melarang ormas yang bertentangan dengan Pancasila, kenapa mereka SEWOT ya ???
Ketahuan karena tidak suka dengan Pancasila ???
Ketahuan karena tidak suka dengan keutuhan NKRI ???
Lagi pula apa “manfaat” HTI untuk bangsa Indonesia ???
Apa “prestasi” HTI di timur tengah ???
Malahan di Timur tengah sana negaranya “hancur berantakan” akibat perang !!!
Itukah yang kita inginkan di Indonesia yang kita cintai ini ???
Kita lahir dan hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sudah diperjuangkan oleh ribuan para pejuang terdahulu yang sudah mengorbankan darah dan air mata bahkan nyawa mereka demi tegaknya Indonesia ini. Lalu, tiba-tiba ada ormas yang sudah menumpang hidup di Indonesia, mencari makan di Indonesia tetapi malah membuat ormas yang bertentangan dengan Pancasila ??? Benalu !
Salah satu ormas yang menentang Perppu adalah HTI yang sudah dibubarkan secara resmi oleh Pemerintah beberapa waktu yang lalu melalui Perppu tersebut. Pendukung HTI lalu “menjual” isu Perppu ini dengan agama untuk “memancing” emosi umat dan ingin membentuk opini bahwa Pemerintah anti agama (Islam).
Padahal faktanya, Indonesia bukan negara pertama yang membubarkan HTI. Bahkan di negara asalnya Yordania HTI sudah dilarang sejak lama. Dan beberapa negara Islam lainnya seperti Mesir, Arab Saudi, Turki, Tunisia, Pakistan, Suriah, Libya dan negara lainnya juga sudah melarang HTI di negara mereka seperti yang diberitakan dalam situs Islami https://satuislam.org/internasional/inilah-daftar-negara-yang-melarang-hizbut-tahrir/
Jadi jika ada yang mengatakan Pemerintah anti agama (Islam) setelah membubarkan HTI, toh beberapa negara Islam lainnya juga sudah melarang HTI di negara mereka. Jadi jangan mudah “terprovokasi” oleh ormas “asing” yang ada di Indonesia saat ini. Mereka bukan ormas ASLI Indonesia, mereka juga TIDAK PERNAH berjuang melawan penjajah demi kemerdekaan Indonesia tetapi dengan mudahnya mereka membentuk ormas yang bertentangan dengan Pancasila !!
Pihak NU dan Muhammadiyah yang merupakan dua ormas besar Islam di Indonesia juga secara tegas mendukung Perppu ini. Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj mengatakan, NU bersama Muhammadiyah menolak gerakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Visi misi HTI dinilai ingin mengganti dasar negara Indonesia dari Pancasila menjadi Khilafah.
“Harus kita hadapi tegas kepada mereka yang ingin mengubah dasar negara dan mengganggu NKRI,” kata Said dalam Serial Dakwah Kebangsaan NU-Muhammadiyah di gedung PBNU Jakarta Pusat, Jumat 18 Mei 2017 seperti yang dilansir dalam situs http://news.metrotvnews.com/read/2017/05/19/702845/nu-dan-muhammadiyah-tegas-menolak-hti
Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga secara TEGAS mendukung Perppu seperti yang dimuat dalam situs http://nasional.kompas.com/read/2017/07/19/14304671/ketua-umum-mui-dukung-langkah-pemerintah-bubarkan-hti
Jika dua ormas besar Islam di Indonesia yaitu NU dan Muhamamdiyah beserta MUI juga mendukung Perppu, masih percaya sama mereka yang menggunakan isu agama untuk menolak Perppu anti ormas Pancasila tersebut ???
Penulis jadi ingat pernyataan Pak Wiranto yang mengatakan pilih membubarkan ormas anti Pancasila atau ormas anti Pancasila yang akan membubarkan NKRI ??? (Sumber)
Tidak hanya dari dua ormas besar Islam, NU dan Muhammdiyah yang mendukung Perppu ormas anti Pancasila ini. Majelis Ulama Indoensia (MUI) juga mendukung Perppu pembubaran ormas anti Pancasila tersebut. Selain itu, pihak Polri juga secara tegas mendukung Perppu ini dengan mengatakan jika Perppu ini adalah untuk menjaga keutuhan NKRI seperti yang diberitakan dalam salah satu media nasional. (Sumber)
Putra-Putri TNI Polri Mendukung Perppu Ormas Anti Pancasila
Tidak hanya Polri, ormas Islam dan MUI yang mendukung Perppu ormas anti Pancasila, Putra-putri TNI Polri yang bergabung dalam wadah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) juga secara tegas mendukung Perppu ini untuk menindak tegas ormas-ormas yang mengancam ideologi Pancasila yang mengancam keutuhan NKRI seperti yang dimuat dalam situs https://www.merdeka.com/peristiwa/putra-putri-tni-polri-dukung-pemerintah-terbitkan-perppu-ormas.html.
“Dengan Perppu ini ketika ada satu hal yang membuat tendensi dengan Pancasila atau punya potensi terhadap stabilitas negara bisa langsung ditindak,” kata Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Yana Mulyana. (Sumber)
Yana Mulyana juga mengatakan bahwa UU No 17 tahun 2013 atau sebelum adanya perubahan pemerintah cenderung tidak bertaji menindak ormas yang justru berdiri dengan misi mengancam keutuhan NKRI. Banyak ormas yang jatuhnya secara bebas mengkritik pemerintah dengan cara kebablasan.
“Jadi kalau dulu ditindak kalau sudah buat rusuh, tapi kalau sekarang ini dengan langkah-langkah antisipasi bisa langsung ditindak. Kalau Undang-undang yang dulu pemerintah enggak bisa melakukan apa-apa,” jelasnya. (Sumber)
Oleh karena itu, FKPPI sebagai ormas yang terlahir dari putra-putri TNI dan Polri mendukung apa yang sudah dilakukan pemerintah menindak ormas anti-demokrasi dan anti-Pancasila. Apalagi ormas tersebut didirikan mengancam ideologi negara, Pancasila.
Sikap Mantan Panglima TNI Dalam Kasus Perppu
Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Moeldoko juga mendukung langkah tegas pemerintah membubarkan organisasi kemasyarakatan (ormas) anti Pancasila seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).
“Kita kan selalu bebicara janganlah setelah apinya besar baru kita bingung, api mulai kecil kita waspada. Hati-hati jangan api itu menjadi besar,” ujar Moeldoko di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017) seperti yang dilansir dalam situs http://nasional.inilah.com/read/detail/2393689/moeldoko-dukung-penerbitan-perppu-ormas
Menurut Mantan Panglima TNI, Moeldoko, sebelum proses pembubaran terhadap ormas radikal dalam hal ini Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), pemerintah diyakini telah memiliki alasan yang jelas lantaran telah dikaji terlebih dahulu.
“Bagaimana kejadian di Arab spring itu berawal dari kecil, bagaimana tidak tertangani dengan cepat maka akan membesar. Setelah kejadian itu baru semua sadar, waduh saya enggak nyangka negara saya menjadi hancur. Apakah kita ingin seperti itu ?” tandasnya. (Sumber)
Mantan Panglima TNI mendukung Perppu ormas anti Pancasila
Sikap GN Dalam Kasus Perppu
Jika mantan Panglima TNI, Moeldoko secara tegas sudah menyatakan mendukung Perppu ormas anti Pancasila yang dikeluarkan oleh Pemerintah beberapa waktu yang lalu, bagaimana sikap Pak GN dalam menyikapi Perppu ormas anti Pancasila ???
Publik ingin melihat “ketegasan” seorang panglima TNI aktif yang selama ini dikenal tegas dan keras dengan semua elemen anti Pancasila tetapi terkesan “diam” dalam kasus Perppu ormas anti Pancasila.
Ada apa dengan Pak GN ???
Sebagai panglima TNI aktif saat ini, seharusnya GN membuat pernyataan resmi untuk mendukung Perppu ormas anti Pancasila karena Anda adalah penjaga utama keutuhan bangsa Indonesia ini.
Sudah saatnya Anda bersuara “lantang” untuk mendukung Perppu ormas anti Pancasila untuk menyelamatkan bangsa Indoensia yang kita cintai ini seperti yang dilakukan oleh mantan panglima TNI sebelumnya yaitu Pak Moeldoko.
Mana pernyataan sikap TNI tentang Perppu ormas anti pancasila ???
Anda itu Panglima TNI Bung !
Sebagai pembela Pancasila dan tiang NKRI seharusnya Andalah orang pertama yang mendukung Perppu ormas anti Pancasila !
Apakah Anda “Tidak Malu” melihat mantan Panglima TNI sebelumnya yang sudah secara tegas mendukung Perppu ormas anti Pancasila demi keutuhan NKRI ???
Ataukah Anda ingin menarik “simpati” menunggu “pinangan” menjadi “Wapres” tahun 2019 nanti ???
Rakyat menunggu “ketegasan” Anda sebagai seorang Panglima TNI demi menyelamatkan NKRI dari “ormas asing” yang menentang Pancasila di Indonesia !
Akhir kata, penulis ingin menyampaikan jika dua ormas Islam terbesar di Indonesia yaitu NU dan Muhammadiyah, Majelis Ulama Indonesia (MUI), putra-putri TNI Polri serta mantan Panglima TNI, Moeldoko sudah secara tegas mendukung Perppu untuk melawan ormas anti Pancasila yang mengancam keutuhan NKRI di Indonesia, apakah Pak GN akan tetap “diam” dalam kasus Perppu ormas anti Pancasila ini ???
Publik menunggu ketegasan Anda Pak GN…
#SaveIndonesia
#NKRIHargaMati
Wassalam,
Nafys & Dewinta

0 komentar:

Posting Komentar