Cari Blog Ini

Jumat, 17 Maret 2017

Ahok Bukan Target Mereka, yang Mereka Incar Anda Tahu Siapa

Tommy Soeharto dan Joko Widodo (Sumber: Penelusuran Google.com).
Oleh Nikki Tirta.
Fik, gimana? Kasus lancar?”; lancar bos, ada si rohman di sana. Dia yang bakal atur anak-anak buat ngejegal si kokoh lewat kasus hukum. “Oke-oke, si yani bani gimana?”; itu juga udah beres, lagian yang penting kasus udah naek, udah digoreng juga ama tim. “Sip, pokoknya lu atur ye. Itu jangan lupa kontak si bibib, kita bisa pake massa diye”; siap, beres. *klek, tut..tut..*
“Siapa yang nelpon Fik? Babe ye?”; iye, mantau aja sama kasih arahan. Jadi gimana nih? Heri Danoe bakal join ga? “Pastilah, jangan kuatir. Eh itu nanti gimana orang-orang bakal nilai? Si Heri kan sama kayak si kokoh. Kan isi propaganda bibib anti-anti yang begituan”; Halah, jangan kuatir, itu propaganda mah cuman basa-basi. Yang penting emosi massa aja yang kita pelihara soal kasus penista. Lagian kita kan perlu sokongan dana ama media massa, Heri punya. Dia juga ga suka si kokoh, katanya bisnisnya di ibukota banyak yang dipotong ama diye.
Lagian, si heri ama bibib ntuh agamanya ga beda, sama-sama cinta rupiah. “Hahahaha! Parah lu Fik, ngakak gua”; Antara kita aje ye, hahaha. Ga enak gua kalo sampe kedengeran ama mereka. “Hahaha, beres bos!”; jadi lu bisa atur ye? Tar kita ketemuan bahas dukungan Perindu buat si manis-dendi? “Siap, lu atur aje kapan bisanye mereka.Tar gw kasih tau bos.”
Sip, si dendi udah mulai keabisan duit itu, diporotin, hahaha. Abis banyak diye. “Iye, sama-sama tau lah. Tar juga kalo menang balik modal, kayak lu ga tau aja Jakarta”; makanye, ini kan cuman gara-gara si kokoh jadi seret pemasukan partai. Emang bajingan, dia pura-pura bego. Padahal dia juga tau kita butuh dana gede buat 2019.
Ya udeh, lu urus ye pokoknya soal pertemuan ama heri. Tar kumpulin wartawan. “siap”; ini gue harus ketemuan ama Donny. “Donny Koesharto? Buset, makin gahar aje nih koalisi”; Halah, kayak lu ga tau aje, sedari putaran pertama lu kira siapa-siapa aja yang danain 411 ama 212? Cuman gebleknya keburu kecium. Eh si Birza malah ketangkep, kasus lagi ama si bibib, geblek. Moga-moga aja tuh Birza ga nyanyi, dah diancem tuh ama si Donny.
“nyantai, lu kayak kaga tau aje si Donny. Hakim agung aja abis di tangan dia, lah ini Birza siapa? Gimana gak jiper dia. Sayang, padahal dia lumayan mulus, hahaha”; hahaha, udah punya si bibib itu. Dah cabut, tar gue telat lagi. “Oke-oke, tar kontak gue ye buat ketemuan. Jangan bahas lewat telepon, tar ketemuan aja kita”; sip.
Di Kediaman Keluarga Cendina
“Wey, Fik, ayo masuk. Temen gue ini, mau sambil makan ga lu?”; Hahaha, ga usah Mas Don, ga usah. “Alah, lu ga usah sungkanan gitu lah, bos lu mantan ipar gue juga. Udah kayak keluarga lah elu”; Hahaha, makasih Mas. “Hahaha, sip. Jadi gimana nih, kita atur ye soal koalisi?”.
Beres Mas. Jangan kuatir, yang penting sekarang kita menangin dulu Jakarta nih. Si manis-dendi lumayan kan kemarin perolehan suarenye gede. Okelah kemarin rute cepat kita gagal buat jatohin Woko Jidodo, tapi tenang, kita ambil rute muter. Kita rebut Jakarta buat 2019. Si heri kan bos media, bisa kita pake juga. Dua taon buat morotin modal ke 2019 cukuplah kalo dari Jakarta. Kemarin aja si Reza Kulid cuman abis 500M. Itu mah kecil kalo nyari di Jakarta.
“Oke, jadi siapa nanti yang bakal dimajuin ke 2019? Inget ye, gue harus masuk”; beres, itu bisa diatur, palingan nantikan bisa dipasangin sama bos. Kita angkat lagi nama besar almarhum Bapak Mas. Masyarakat mah mayoritas buta dan gampang lupa sejarah. Lagian basis massa kita solid. “Jadi gimane komposisi koalisi kite?”; kite kan ada jejaring keluarga Cendina, ada bos media si heri, sama ada kelompok fundamental religius. Ini jejaring ke rumah-rumah ibadatnya kenceng. “Si Partai Kayak Sapi mau tunduk ye?”; jangan kuatir Mas, selama kepentingan diakomodir, apa yang kagak bisa dijual-beli?
“Mantap juga lu, gua suka. Apa lagi?“; jadi lingkaran kita jelas, Cendina, si heri, si partai kayak sapi ama jejaring fudamentalis mereka. Terus si bibib ama jejaringnye, mereka jadi mesin keagamaan kite lah buat di grass root. Mereka mah gampang, soalnye kekuasaan itu Tuhan mereka, dan rupiah agama mereka. Hahaha. “Cikesa gimana?”; ya untuk sementara mereka tersandera, tapi dari dulu juga maen belakang, santai aja. Ada Ratta Hajasa yang jadi penghubung kite. Kemaren kan pasangan ama si bos jadi capres-cawapres.
“Mantap, oke. Tar buat pemenangan si manis, gue gerakin lagi si Sapto, Pemuda P*nca**la ama grup preman laen. Tar diatur aja ama orang-orangnya si bibib. Pokoknya kayak kemarin, mainin juga jejaring di TPS. Batesin surat suara ama kirim anak-anak kite ke tiap TPS. Pokoknya gua mau pion kite duduk di kursi Jakarta”; siap Mas! Bisa diatur. “Golnya RI satu ye, 2019 kita rebut. Ini anak-anak gue juga lagi terus goreng isu Partai Kelimis Indonesia – PKI. Kalo semua ini berhasil, lu dapet gede dari gue Fik”; siap, makasih Mas Don. Nanti kita atur pertemuan besarnya.
Akhir kata dari saya bagi para pembaca (Seword). Semua pembicaraan di atas adalah fiksi belaka, jikalau dirasa ada persamaan dengan kondisi politik terkini, mungkinkah itu hanya sebuah kebetulan? Mungkin saja, Hahaha. Dah gitu ajah.

0 komentar:

Posting Komentar