Cari Blog Ini

Senin, 05 Juni 2017

Video Hinaan Dan Makian Rizieq Shihab Ini Viral Karena Dianggap Pecah-Belah Bangsa Indonesia


Rizieq Shihab dikenal suka menghina dan merendahkan banyak orang-orang, dari mulai Kepolisian, TNI, Presiden, Mantan Presiden Soekarno, Gus Dur, Masyarakat Bali, Sunda, Agama Hindu, Kristen, dan bahkan juga ulama dan Ketum PBNU. Berikut adalah cuplikan makian dan hinaan yang pernah dilontarkan Rizieq.

“Tau Densus 88?, Salep 88 obat kurap?”

“Kalo Tentara dan Polisi nggak bisa menegakkan hukum disana, nggak berani untuk menangkap pelaku?, Suruh pakai BH sama rok!”

“Ulama yang bejat, ulama yang buruk, ulama yang busuk”

“Gus Dur itu buta mata juga buta hati”

“Said Aqil Siroj, Ketua Umum PBNU saudara, dia gedek sama wahabi, nah karena wahabi jenggotnya panjang-panjang, eh yang disalahin jenggot, yeeee GOBLOK!!!”

“Kurang ajar lo! anak tuhan dari mane? Kalo Yesus anak Tuhan, bidannye siape?”

“Kuil lu besok di seluruh wilayah Indonesia kami ratakan dengan tanah”

“Orang-orang Bali dari berbagai wilayah kami kumpulkan, kami pulangkan ke Bali”

“Sampurasun, CAMPUR RACUN!!!”

“Pancasila Soekarno, ketuhanan ada di pantat!!!”

“Presiden GUOBLOK!!! Udah Menteri Agamanya saudara, SESAT!!! KURANG AJAR!!! Qorinye DAJJAL!!! Istananye menjadi istana IBLIS!!!”

“Mulai hari ini, mari kita sebut PBB… ANJING. Bukan lagi sebagai Perserikatan Bangsa-Bangsa, tapi Perserikatan Bangsat-Bangsat!!!” PBB Perserikatan? Bangsat-Bangsat!!! Perserikatan? Bangsat-Bangsat!!! Perserikatan? Bangsat-Bangsat!!!”

“Pangkat Jendral otak Hansip”

Bisa dilihat di video di bawah ini:
https://youtu.be/tyTRKjPAuTg

Inilah prilaku dari Rizieq, jadi dapat disimpulkan bahwa dia selama inilah yang menimbulkan perpecahan dan gesekan di masyarakat Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar