Cari Blog Ini

Jumat, 29 September 2017

Bertentangan Dengan Pancasila, Kepala Bakesbangpol Loteng : Wajar HTI Dibubarkan


LOMBOK TENGAH, MetroNTB.com – Kepala Bakesbangpol Lombok Tengah, Masnun menyebut hari ini, Jum’at (29/9) ada gerakan 299. Gerakan ini menolak Perpu tentang Ormas yang telah dikeluarkan oleh pemerintah beberapa bulan lalu.
“Ada HTI yang dibubarkan, karena anti Pancasila. Makanya wajar pemerintah membubarkannya,” ujarnya di Praya, Jum’at (29/9)
Dia menjelskan, HTI ingin merubah Pancasila secara total dengan dengan system khilafah. Ini merupakan ancaman bagi NKRI.
“Maka, para genersi muda harus menjadi gerda terdepan melawan segala ancaman yang bisa menghancurkan NKRI,” imbuhnya.
Masnun juga mengingatkan bahwa Trisakti yang dicetuskn oleh Bung Karno yaitu Indonesia berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi, berkepribadian kebudayaan Indonesia sudah terjadi pergeseran-pergeseran nilai dalam proses kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Oleh sebab itu, penguatan nilai- nilai Pancasila hrus terus menerus ditinggkat sebagai langkah antisipasi paham yang bisa mengancam bangasa yang kita cintai ini,” tuturnya
Ia menambahkan, sekarang ini Presiden Jokowi memprogramkan revolusi mental yang menghasilkan nawacita.
“Saya kira itu yang penting untuk kita terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republic Indonesia dari segala macam dan gangguan tindakan radikal dan paham radikalisme,” kata Masnun menambahkan

0 komentar:

Posting Komentar