Cari Blog Ini

Jumat, 12 Mei 2017

10 Alasan Wajib Menolak HT - HTI

1. Tukang Ngimpi
Katanya khilafah adalah janji Tuhan. Pertanyaannya : Tuhan mana yangmenjanjikan khilafah berdiri? Kapan pula Tuhan janjian sama ente? :))
Lihat cara mereka ngomong, mirip kan dengan jargon zionis dalam perebutan tanah palestina, jargon tanah yang dijanjikan tuhan? Nah, apa bedanya zionis sama HT ? Dalilnya sama ? Jangan - janganHT adalah zionis berkedok Islam?
Agak mengkhawatirkan juga mimpinya, jangan - jangan mimpi basah ngompol? :))

2. Kaum BEJ (blame, justify, excuse)
Seneng nyalahin pemerintah (blame), sambil ngiklan kecap nomer satu,(justify), eh begitu kalah diskusi hobi kafir kafirin orang (excuse)

3. Kaum paling ALAY di muka bumi
Hobinya kapir mengkapirin orang, apalagi kalo terdesak kalah omong
Hobinya tereak takbir,.. ais plis deh kl mau takbiran cari tempat yang pas dunk jangan buat dagangan politik
Hobinya maen ayat QS Al Maidah 44, idih plis d jangan alay gituh, tu ayat lengkapnya baca mulai 41 - 48 dunk jangan maen sikat aja

4. Mau makan susah, Mau nikah susah

5. Kayak sales kredit cuma yang ini sales gak tau malu


7. Kaum Parasit
Makan, minum, sekolah, kawin, beranak pinak, di negara Demokrasi koqmalah mau bikin negara sendiri. Dasar gak tau malu, gak punya kemaluan ya?!
7. Ditolak di mana - mana
  • http://bongkarhti.blogdetik.com/2011/08/02/dan-khomeini-pun-menolak-ht/

  • http://bongkarhti.blogdetik.com/2011/05/29/bangladesh-larang-hizbut-tahrir/

  • http://bongkarhti.blogdetik.com/2011/06/22/hizb-ut-tahrir-a-banned-organization-in-pakistan-and-america/
8. Partai Politik
Apa kesamaan HTI dengan caleg ?
Sama - sama tidak bisa dipercaya omongannya hehehe
Sebagai partai politik yang mengusung isu agama ada dua keanehan HT, yaitu :
  • aneh yang pertama, menyatakan diri sebagai partai politik tapi koq nggakikut pemilu? Katanya sih pemilu itu sistem kufur, lha ya lucu kaumHT ini wongpartai politik itu malah bagian dari demokrasi (part of system) koqmenyatakan demokrasi sistem kufur. Kalo sistemnya aja kufur semestinyayang bagian dari sistem juga kufur dunk?

  • aneh yang kedua, agama diusung sebagai dagangan politikHT apa bedanyasama kaum rasialis eropa? Partai ekstrimis yang anti imigran, yang antiislam? Apa khilafret berdiri untuk bikin perang dunia 3?
9. HT dioverlapp khilafah lain
Katanya kalo khilafah ada dua, yang satu harus dibunuh? Lha kalo adabanyak gimana? Ide khilafah ternyata hanya berujung pada kekerasan danbukan rohmatan lil alamin.

10. Hobi ndalil ala maling, “ini adalah bumi Alloh“
Dengan dalil sakti ini mereka mengatakan kalo tidak mau berhukum denganhukum Alloh lebih baik keluar saja dari bumi Alloh. Lha hukum Alloh yang kayak apa? Sudah jelas - jelas kalo demokrasi itu perintah Qur’an eh malah dijelek jelekin. Sudah jelas Pancasila dan UUD ‘45 tidak bertentangan dengan Qur’an eh gitu mau di telikung. Apa bukan maling tereak maling itu namanya?
Dari dulu mah kita semua sudah tau ini bumi Alloh, tapi yang punya bumiloh ndak kejem - kejem amat kayak ente. emangnya situ siapa? pake tereak tereak hukum segala? pengacara bukan, hakim ya bukan eh itu baca artikel ini pake windows bajakan apa ori tuh? hahaha :))

1 komentar:

  1. Kewajiban menerapkan syari’at Islam dalam seluruh aspek kehidupan
    https://bogotabb.blogspot.co.id/2017/10/umat-islam-telah-terperosok-ke-dalam.html

    BalasHapus