Cari Blog Ini

Selasa, 18 April 2017

Intelijen terbaru @Ronin1948


Eeng Iing Eeng... Sore ini kami akan memberitahukan informasi Cendana kumpulkan pimpinan redaksi nanti malam.

1. Ada kabar menarik yang kami terima, keluarga cendana sang penyokong demo aksi telah mengundang pimpinan redaksi nanti malam di daerah Sudirman. 2. Salah satu kawan media yang masih cinta NKRI, memberikan informasi tersebut, dan mengatakan ini penggalangan kekuatan media luar biasa.
3. Disebut penggalangan kekuatan media luar biasa karena untuk membangun satu agenda penggiringan kemenangan salah satu paslon yaitu #3.
4. Kawan kami yg cinta NKRI tersebut sudah diminta untuk menulis berapa angka yg diminta pimpinan di cek yg telah dsiapkan oleh Cendana (aset korupsi 32 tahun masih banyak di deposito)
5. Dana pemenangan untuk salah satu paslon #3, untuk media media sepertinya akan cair malam ini.
6. Media-media tersebut akan mengikuti instruksi yang seragam dalam pemberitaan, bahwa Paslon #3 menang dalam hitung cepat 3 persen.
7. Semua pimpinan redaksi diundang, kecuali media Metro TV dan Kompas, kabarnya yang tidak mendapatkan undangan.
8. Media yang diundang bukan hanya media online resmi terverifikasi, tetapi juga radio dan media televisi.
9. Dan dengan jujur, kawan kami juga telah mendapatkan angka berapa dari pemilik media sebagai 'bayaran' berita kemenangan Paslon #3.
10. Semua media yg diundang makan malam hari ini oleh Keluarga Cendana, sekali lagi catat, akan beritakan hasil hitung cepat Anies menang 3 persen.
11. Ibarat pbangunan opini untuk pembenaran, angka Anies menang 3 persen versi hitung cepat media akan jadi alur penyesuaian hitung cepat KPU.
12. Masyarakat akan mengalami hal yang sama seperti pilpres 2014. Prabowo merasa menang quick count
13. Akan terulang kembali 'perang' hasil hitung cepat di media televisi, online, dan radio.
14. Kembali catat, bahwa media yang dikumpulkan malam ini, akan menggiring opini bahwa Anies menang 3 persen versi hitung cepat.
15. Sama seperti pilpres 2014, akan sangat trlihat, bahwa media yg tidak diundang oleh Cendana tersebut, akan mengumumkan hasil QC yg berbeda.
16. Agenda utama yang harus kalian catat adalah Anies harus dikabarkan menang 3 persen, masyarakat kembali digiring pakai angka tipu tipu.
17. Inilah yang dimaksud dengan penggalangan kekuatan media luar biasa dlm pemenangan Anies, untuk mendoktrin masyarakat bahwa Anies yg menang.
18. Diluar kesiapan jaga TPS serta lainnya, yang perlu menjadi perhatian utama juga adalah beritahukan semua keluarga dan tetangga bahwa
BERITAHUKAN KELUARGA SERTA TETANGGA, BAHWA SIAPAPUN YANG MENANG ADALAH BERDASARKAN PENGUMUMAN HASIL HITUNG MANUAL DI KPU NANTI!!
Jangan pernah percaya penggiringan untuk menutupi kelemahan dan kecurangan yang telah dilakukan Paslon #3

Tweed masih terus berlangsung...

0 komentar:

Posting Komentar