Cari Blog Ini

Kamis, 06 April 2017

Ini Pernyataan Sikap GP Ansor NTB, Terkait Kegiatan HTI


Ketua PW GP Ansor NTB H. Zamroni Aziz Ketua PW GP Ansor NTB H. Zamroni Aziz
LOMBOK - Pengurus Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor NTB, menyatakan sikap menolak dengan tegas rencana kegiatan yang akan diselenggarakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di Kota Mataram, NTB.
Maraknya kegiatan masirah panji Rasulullah yang rencananya akan diselenggarakan oleh HTI, seperti di Surabaya Jawa Timur pada tanggal 2 April 2017 dan di Semarang Jawa tengah. Keduanya mendapat penolakan dari sejumlah elemen masyarakat.

GP Ansor memandang kegiatan HTI bertema syari'at jalan kebangkitan ummat itu, dinilai sebagai ancaman nyata bagi disintegrasi bangsa.

"Kami menolak kegiatan serupa yang rencananya akan diselenggarakan di Mataram NTB pada 9 April 2017," tegas Ketua PW GP Ansor NTB H. Zamroni Aziz, bersama Satkorwil Banser NTB Murakip Usman atau Abah Roket, Rabu (5/4/2017).

GP Ansor NTB juga menegaskan, menolak segala bentuk gagasan khilafah yang diperakarsai oleh HTI, karena membahayakan dan merongrong empat pilar bangsa yaitu Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945.

"Kami menginstruksikan kepada seluruh anggota Banser di NTB untuk bekerjasama dengan pemerintah, TNI dan Polri, guna mengambil langkah-langkah strategis dalam menghalau kegiatan-kegiatan yang dengan sengaja menyebarkan propaganda khilafah dengan tujuan merubah Pancasila sebagai ideologi dan UUD 1945 sebagai dasar negara," tegasnya sembari mengajak seluruh pengikut HTI dan sejenisnya untuk kembali pada ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah yang sesuai dalam bingkai NKRI.

1 komentar:

  1. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo/index.html

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    BalasHapus