Cari Blog Ini

Sabtu, 11 November 2017

Segudang Prestasi Jokowi belum bisa membuka mata para Pembenci?

Presiden Jokowi diketahui hari ini telah menghadiri sejumlah acara penting yang salah satunya Sidang Tahunan MPR.

Dalam acara yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting negara itu pun dimanfaatkan oleh Jokowi untuk bisa memamerkan hasil kerjanya selama ini.

Hanya dalam kurun waktu 3 tahun menjadi seorang Presiden Indonesia, Jokowi telah berhasil memaparkan segudang prestasinya dalam memimpin.


Segudang Prestasi Jokowi belum bisa membuka mata para Pembenci?


Mulai dari pembangunan infrastruktur, ekonomi, hingga hal-hal mendetail lain yang membuat para hadirin terbelalak melihatnya.

Mungkin sebagian banyak dari pejabat tinggi negara yang hadir itu kaget karena selama ini hanya sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Siapa yang bisa menyangka kalau pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi tak hanya berfokus pada daerah perkotaan saja, namun hingga ke pelosok pedesaan.

Hal yang cukup membuat perut menggelitik yaitu saat para pembenci yang ternyata masih saja melontarkan sindiran serta hujatannya.

Mereka hanya memiliki niat untuk mencari kesalahan demi kesalahan dari Jokowi. Bahkan, di sela pemanjatan doa sekalipun turut disertai dengan isi sindiran-sindiran.

Di sosial media, hal yang serupa juga terjadi. Sejumlah netizen yang masih belum bisa move on masih saja mengungkapkan ujaran kebencian terhadap Jokowi.

Padahal, Jokowi telah membeberkan hasil kinerja yang sangat memuaskan bahkan sangat diyakini kalau mereka yang menghujat itu juga turut merasakan hasil kerja keras dari Jokowi.

Mungkin rasa gengsi yang teramat tinggi masih menjadi pemenang dan membuat mereka jadi belum bisa membuka mata hatinya untuk mengakui.

Semoga Indonesia tetap jaya selalu!

0 komentar:

Posting Komentar